oleh

Rumah Syamsul Alam di Pasang Pintu oleh Satgas TMMD

-News-51 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah berjalan dikerjakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 setelah rampung mengerjakan pembongkaran, kini rumah Syamsul Alam warga Kel. Tondonggeu, Kec. Nambo sedang dikerjakan pemasangan pintu, Rabu (06/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu/06/10/2021).

“Menggunakan bahan yang bagus dan ditangani dengan cermat dan teliti, sasaran rehab RTLH ini diharapkan menghasilkan sebuah hunian yang berkualitas bagi warga serta memiliki usia pakai yang lama,” pungkas Dandim.

“Kegiatan fisik yang dilaksanakan pekerjanya dibantu warga bersama Satgas TMMD yang sudah berjalan 22 hari sudah mencapai tahap finishing,” jelasnya.

Komandan SSK Kapten Inf Bambang Santoso mengatakan, waktu yang sudah ditentukan selama 30 hari, pekerjaan yang tertinggal akan kita genjot terus dan saat ini akan diteruskan pemasangan pintu.

“Syamsul Alam bersama keluarganya nampaknya kegembiraan setelah melihat banyak perubahan rumah yang dihuni bersama anak dan istri keluarga menjadi jauh lebih mewah dari sebelumnya,” ujarnya.

Di samping itu bapak Syamsul Alam mengungkapkan rumah yang dulunya jelek dan bolong -bolong atap dan dindingnya pun berantakan, sekarang megah dan bagus berkat kerja keras anggota Satgas TMMD.

“Dengan kerendahan hati saya tak putus-putusnya menyampaikan ucapan terimakasih TNI, jasamu takkan kulupakan selama hidupku,” kata Syamsul.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed