oleh

Anggota Satgas TMMD-112 Memasuki Tahap Pemasangan Dinding Batako

-News-60 views

Kendari_ Terobosnusantara.com-Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/Kendari sudah memasuki hari ke-18, Satgas TMMD yang tegabung dalam pembangunan RTLH sudah memasuki tahap pembangunan dinding batako rumah di sasaran 8 yaitu rumah milik Agus Mamin warga Kel. Haeba Dalam, Kec. Wua-wua, Kota Kendari, Sabtu (02/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Sabtu/02/10/2021).

“Pembangunan 22 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga yang kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 1417/Kendari yang berlokasi di wilayah Kota Kendari,” jelas Dandim.

Dijelaskan Serda Olyver WM Tasim, sasaran ke 8 dalam pembangunan RTLH yang sedang berlangsung merupakan rumah milik bapak Agus Mamin warga desa setempat yang kali ini rumahnya kita rehab dan sudah memasuki tahap membangunan dinding bata.

“Kita memasuki perehaban rumah yang mana saat ini kita mulai pembangunan pada tahap pemasangan diding bata dengan ketinggian 100 centimeter dan di sambung dengan dinding papan kayu,” ujar Olyver.

Agus Mamin yang sedang menantikan rumah impiannya menyampaikan ucapkan berterima kasih kepada anggota Satgas atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan dalam perehaban RTLH miliknya.

“Saya ucapkan terimaksiah kepada Satgas TMMD yang telah memberikan tenaga dan bantuanya dalam perehaban rumah ini, mudah-mudahan pembangunan dan perehaban rumah ini berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed