oleh

Tak Peduli Malam, Satgas TMMD Tetap Bekerja

-News-155 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Tak kenal lelah, memasuki pekan ke 17 Satgas TMMD ke 112 Kodim 1417/Kendari terus bergerak pagi hingga malam membangun bersama rakyat guna mempercepat penyelesaian sasaran fisik pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kel. Pondambea, Kec. Kadia. Jumat (01/10/2021).

Untuk di ketahui bahwa pelaksanaan tersebut pada tanggal 30 September 2021 yang di mana pengerjaannya menyelesaikan pemasangan dinding papan.

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/01/10/2021).

“Meskipun pelaksanaan TMMD sedang berjalan, namun menuntut personil satgas untuk terus bekerja, karena waktu 30 hari akan terasa singkat sehingga personil satgas ini tidak bisa bekerja dengan santai,” jelas Dandim.

“Harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang diprogramkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam,” ungkap Agus.

Mengingat sisa waktu tinggal beberpa hari lagi maka malam hari ini personel Satgas TMMD Reguler ke-112 yang menginap di lokasi TMMD ini harus kerja untuk melanjutkan pengerjaan dan dibantu dengan masyarakat setempat, yang mana mereka pun sangat antusias dan bersemangat untuk menyelesaikan pengerjaan rumah tidak layak huni ini.

“Diharapkan kerja malam seperti ini terus dipertahankan guna mengejar target, karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Letda Inf Iswari pengawas sasaran.

Di samping itu Desi Mina pemilik rumah tidak layak huni (RTLH) ini sangat kagum dengan kegigihan anggota Satgas TMMD dalam mewujudkan rumah impiannya.

“Luar biasa bapak tentara ini, di mana seharusnya kalau malam mereka istirahat, ini malah masih di lanjutkan pekerjaannya, terimakasih bapak tentara semoga selalu di berikan kesehatan,” ungkapnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed