oleh

PT.Alfamart, Tbk Gandeng Fordiva Prorakyat untuk rekruitmen karyawan Disabilitas & Anak Yatim Piatu

-News-310 views

Terobosnusantara.com-Surabaya (30/09/2021) Retail modern Alfamart membuka lowongan pekerjaan diutamakan bagi penyandang disabilitas dan anak yatim piatu yang betul-betul anak tidak mampu, untuk ditempatkan di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Hal itu disampaikan team rekruitmen Alfamart PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)

M. Andy Kurniawan dan

Ayundha Febri SR ( Recruitment)

Pihak Rekruitmen SDM Alfamart membuka lowongan pekerjaan khusus untuk penyandang tuna daksa ringan atau tuna rungu memakai alat bantu pendengaran, untuk posisi kru dan helper dan anak yatim piatu dengan kondisi keluarga yang tidak mampu” ujarnya, (30/9/2021).

Ini adalah kesempatan yang baik adanya pihak swasta sudah memberikan kesempatan pekerjaan untuk saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan fisik, tutur megawati ( Ketua Umum PRBIJ yang juga penyandang tuna daksa ).

Megawati mengatakan, untuk proses pemberkasan lamaran pekerjaan kita dibantu oleh pihak Rekruitmen Alfamart untuk memasukkan berkas lamaran secara hardcopy saja dan tentunya pihak Alfamart yang akan menentukan dan memberikan keputusan pelamar bisa diterima dan tidaknya.

“Untuk kualifikasi pekerjaan pria atau wanita umur 18 sampai 35 tahun, untuk pendidikan terakhir tingkat SMA sederajat,” papar andi ( HRD Alfamart )

Ia menuturkan untuk kuota disabilitas diberikan kuota yang tidak terbatas,” ucapnya.

Andi berharap, melalui rekrutmen pekerjaan ini, dapat memberikan kesempatan yang sama kepada penyandang disabilitas.

(AR//Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed