News1  

Dua Showroom Outlet Hyundai Mobil Siap Beroperasi,PT.Sinar Galesong Mobilindo Menjamin Layanan 3S.

Dua Showroom Outlet Hyundai Mobil Siap Beroperasi,PT.Sinar Galesong Mobilindo Menjamin Layanan 3S.

 

PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Hyundai di Indonesia hari ini Kamis (30/9/2021) meresmikan 2 dealer terbaru Hyundai di Makassar Sulawesi Selatan dan Palu Sulawesi Tengah.

PT.HMID menggandeng PT. Sinar Galesong Mobilindo, salah satu group otomotif terbesar di Pulau Sulawesi (Galesong Group) sebagai mitra dealernya.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors
Indonesia,Makmur bercerita kepada awak media saat Press Confrence GrandOpening dealer barunya di showroom Hyundai Sinar Galesong jalan Andi Pangeran Pettarani ,Makassar bahwa PT. Hyundai Motors Indonesia yang didirikan pada tahun 2020,adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia.

Hyundai Motors Indonesia terus berkomitmen meningkatkan produknya yang memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan, seperti Hyundai IONIQ Electric dan KONA Electric.

Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia berencana membangun jaringan nasional dengan menghadirkan 100 dealer, yang akan tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2021.ungkap Makmur

CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group,Endro Nugroho menyampaikan rasa suka citanya dengan pelaksanaan proses Grand Opening Showroom Hyundai Pettarani Makassar dan Hyundai Palu yang pelaksanaannya sempat tertunda akibat pemberlakukan PPKM sehubungan dengan Pandemi Covid-19.

“Showroom Hyundai Makassar dan Palu yang dilengkapi dengan fasilatas 3S yang terintegrasi dalam satu atap kami persembahkan buat warga Kota Makassar dan Palu, kami tentunya percaya terhadap inovasi dan layanan terdepan yang dibawa oleh Hyundai di Indonesia.

Hal ini selaras dengan Visi Sub Holding Otomotif Galesong Group untuk terus mengembangkan kemitraan kami dengan Hyundai di Indonesia. Kami sangat mendukung semangat yang dimiliki Hyundai untuk menjadi game changer di Industri otomotif Indonesia”.

Endro mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Pettarani Makassar dan Hyundai Palu yang ada di jalan A. Pettarani No. 55, Kelurahan Buakana Kecamatan Rappocini Makassar dan di Kota Palu bernama Hyundai Palu yang berlokasi di Kawasan bisnis Jl. Yos Sudarso No. 02 – Talise, Kota Palu.

Kami ingin pelanggan merasakan dan mendapatkan pengalaman dengan kenyaman yang tinggi di Showroom kami serta sensasi nyaman dan aman berkendara dengan tekhnologi tinggi dan canggih bersama mobil Hyundai.

Hyundai Pettarani akan menjadi dealer Hyundai pertama dan satu-satunya di Makassar Sulawesi Selatan yang dilengkapi dengan fasilitas pelayanan terpadu 3S (Sales – Servive – Sparepart) Penjualan, Perawatan dan Suku cadang yang terintegrasi dalam satuatap.

Begitu pula Showroom Hyundai Palu juga merupakan dealer resmi mobil Hyundai pertama dan satu-satunya di Sulawesi tengah yang didukung dengan fasilitas penjualan, service dan suku cadang atau layanan 3S.

Kedua Showroom Exclusive yang berada di dua Ibu Kota Provinsi Sulawesi ini yang memiliki luas lahan masing masing untuk Showroom 3S Hyundai Pettarani 3152m2 dan Showroom 3S Hyundai Palu 2600m2 ,siap beroperasi dan menerima pelanggan.

Kedua Showrrom resmi Hyundai mobil dilengkapi dengan ruang tunggu yang terkoneksi dengan layar tv ke area bengkel secara live sehingga pelanggan service tetap bisa melihat kendaraannya yang sedang dalam perbaikan maupun perawatan,serta ruang pamer area sales dengan entertainment pelanggan yang sangat nyaman.

Kedua dealer resmi ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik sehingga sangat memadai untuk memberikan pelayanan terbaik dari sisi Penjualan (Sales), Perawatan Kendaraan (Service) maupun penyediaan Suku Cadang (Spare part) dengan dukungan tim sales yang handal dan berpengalaman yang telah melewati tahap training standar Hyundai dan staf mekanik terlatih dan bersertifikat.

Selanjutnya Hyundai Pettarani Makassar dan Hyundai Palu akan menghadirkan line-up produk terbaru Hyundai seperti All-new Palisade, New Santa Fe dan Staria serta kendaraan Listriknya yaitu KONA Electrik dan IONIQ Electrik.

Sementara itu menurut General Manager PT. Sinar Galesong Mobilindo Makassar dan Palu,Dodik bahwa dengan menyadari tuntunan konsumen di Pulau Sulawesi bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat menenuhi kebutuhan masyarakat segala segmen, tetapi juga pada tampilan Showroomn serta kelengkapan pelayanan yang terintegrasi.

Kami sebagai bagian dari Galesong Group mempunyai background di bidang otomotif yang sudah sangat berpengalaman memiliki sarana dan prasarana 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang siap memberikan palayanan prima dan kepuasan pelanggan di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi.

Lebih jauh Dodik menjelaskan bahwa kehadiran Showroom Hyundai Pettarani Makassar dan Hyundai Palu sebagai wujud nyata Visi Misi Hyundai menjadi brand otomotif papan atas di Indonesia.

Kedua Showroom kami ini sudah sesuai dengan standar Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) yang berlaku secara global di semua dealer Hyundai.

Showroom Dealer Hyundai Pettarani Makassar dan Hyundai Palu yang beroperasi dibawah manajement PT. Sinar Galesong Mobilindo (Galesong Group) selain dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S, juga telah terintegrasi dengan program Clik-to-Buy (CTB), dimana konsumen dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai dan membeli dengan sangat nyaman dari rumah masing-masing atau dari manapun tanpa perlu datang secara fisik mengunjungi Showroom,tutup Dodik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *