oleh

Satgas TMMD Terus Berupaya Berikan Yang Terbaik Untuk Rakyat

-News-49 views

Kendari_ Terobosnusantara.com-Meski pandemi covid-19 masih berlangsung, namun semangat Satgas TMMD 112 TA. 2021 Kodim 1417/Kendari bersama warga di sasaran fisik berupa rumah tidak layak huni (RTLH) milik pak Agus di Kelurahan Haeba, Kecamatan Wua-wua, tampak tak pernah surut. Minggu (26/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/26/09/2021).

“Meskipun Program TNI Manunggal Membangun Desa kini baru saja memasuki hari ke-12, namun pembangunan rumah bagi warga sudah tampak memasuki tahapan pendirian rangka rumah yang terus dikebut pembangunannya oleh seluruh personel Satgas TMMD bersama-sama warga sekitar,” jelas Dandim.

Kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang bahu membahu saling bekerjasama, Bantu membantu dalam pengerjaan dan mempercepat proses pembangunan.

Di samping itu Letda Inf Iswari sebagai pengawas mengatakan, semangat masyarakat setempat dalam mendukung kegiatan TMMD inilah yang menjadi faktor utama pendukung bagi kami seluruh personel satgas.

“Dalam melakukan percepatan pembangunan 22 unit rumah permanen ini, demi mewujudkan impian dari warga yang selama ini telah lama menantikan kehadiran kami Satgas TMMD ditempat ini,” ungkapnya.

“Dengan adanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam Program TMMD ini, kiranya pembangunan rumah bagi warga ini dapat segera terselesaikan dan langsung dapat dihuni oleh warga dengan secepat mungkin, sehingga warga nantinya dapat tinggal lebih layak dan lebih nyaman dalam menghuni rumah permanen hasil dari Program TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1417/Kendari ini,” harapnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed