oleh

Keberanian Anggota Satgas TMMD-112 di Atas Rumah Warga

-News-66 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Dengan cekatan tanpa ragu, anggota Satgas TMMD-112 Kodim 1417/Kendari naik ke rumah untuk memasang Spandek rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Desi Mina warga Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Senin (27/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/27/09/2021).

“Gotong royong antara masyarakat dan satgas TMMD TNI, membuat pembangunan rumah cepat dilakukan, disamping itu karena pengerjaannya dilakukan orang-orang yang professional dibidangnya semakin membuat tahapan-tahapan pembangunan rumah sangat cepat,” jelas Dandim.

“Tidak lupa juga saya sebagai Dansatgas selalu memberikan himbauan kepada anggota pentingnya keselamatan kerja agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

Serma Amir Hasan mengatakan, pemasangan atap rumah milik Bu Desi Mina tersebut sudah mencapai target 50 persen. saat ini kita Tim Satgas TMMD bersama warga bekerja dengan cara gotong-royong memasang untuk menyelesaikannya.

“Anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat setempat dengan keberanian dan cekatan menaiki atap rumah, sebelum dilakukan pemasangan genteng atap rumah,” ujarnya.

Ibu Desi Mina mendapati rumahnya di mana sedang di kerjakan oleh anggota satgas membuat dirinya semakin yakin angan-angannya akan terwujud.

“Saya senang dan berterima kasih pada bapak TNI yang selalu membantu proses pembangunan rumah saya, kini saya hanya fokus ke keluarga saya” kata Desi.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed