oleh

Bupati Buton Apresiasi Hasil TMMD 110 Lasalimu Selatan, Kodim 1413/Buton

Pasarwajo –Terobosnusantara.com- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 yang dilaksanakan di Kecamatan Lasalimu Selatan, mendapatkan apresiasi oleh Bupati Buton La Bakry saat menerima hasil laporan penutupan TMMD, di Rujab Bupati Buton.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari Sultra, Selasa (31/3/2021).

“TMMD banyak menghadirkan manfaat bagi masyarakat, bukan hanya membangun secara fisik tapi TMMD juga memberikan sosialisasi dan penyuluhan bagi masyarakat,” terangnya.

“Hal itu juga yang mendasari Bupati Buton memberikan apresiasi terhadap Program TMMD yang telah berjalan selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal,” imbuhnya.

Lanjut menurut Rusmin, dikatakan oleh La Bakry dalam sambutannya Beliau bangga kepada prajurit TNI jajaran Kodam XIV/Hsn yang bersinergi dan menunjukkkan kinerjanya dalam membangun negeri.

“Terimakasih kepada Kodim 1413/Buton dan Kodam XIV/Hsn, tentunya kita akan jaga dan rawat semua ini, semoga semua yang dihasilkan dalam program TMMD ini bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Staf Korem 143/HO Kolonel Inf Tri Rana Subekti mengungkapkan bahwa semua adalah hasil kerjasama yang terjalin dengan baik antara Pemkab Buton, TNI, Polri dan masyarakat.

“Kerja sama dan sinergitas yang terbentuk mampu menciptkan hal – hal positif ditengah masyarakat secara manunggal bersama membangun desa,” ungkap Kolonel Tri Rana.

‘Semoga apa yang telah kita kerjakan membawa manfaat bagi masyarakat serta dapat membantu aktifitas sehari – hari masyarakat, dengan demikian diharapkan masyarakat merawat dan menjaga semua hasil karya TMMD,” imbuhnya.

“Terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan ini, terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada TNI AD untuk turut membantu Pemda Kab Buton dalam mempercepat jalannya roda perekonomian di wilayah,” pungkas Kasrem 143/HO.

Untuk diketahui TMMD 101 Kodim 1413/Buton yang dikomandoi oleh Dansatgas Letkol Inf Arif Kurniawan yang juga Komandan Kodim 1413/Buton pada hari ini, Selasa (31/3/2021) secara resmi telah ditutup. TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri.(penrem143)

Lp:Andi Ridwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed