oleh

Ampuni lah mereka,sebab mereka tidak tau apa yang mereka perbuat”BOM katedral Makassar”

.

Terobosnusantara.com.minggu 28 maret 2021.Ledakan yang di duga Bom bunuh diri di depan gedung gereja katredal makassar,menyisahkan duka yang mendalam. di tengah ibadah minggu kurang lebih pukul 10.00 wita terjadi ledakan yang melulu lantakan area depan gereja katedral yang berlokasi di seputar pantai losari……

yang jadi pertanyaan? Apa motif dari semua ini,apa kah mereka yang melakukan sudah gila agama tertentu,atau hanya ingin mengacaukan NKRI agar maksud dan tujuan mereka dapat tercapai dengan mengorbankan orang lain!?,,,,

,atau mereka berfikir hanya denga cara ini mereka dapat mencapai pintu sorgawi?..sungguh diluar nalar(logika).

Menurut yang di lansir CNN indonesia,bahwa “.pengantin” bom bunuh diri ini berumur 13th, lantas siapa yang tega menjadi skenario di balik perilaku jahanam ini…!?

Jika benar adanya bahwa ini adalah suatu jihad,seperti apa yang di lakukan para teroris…lantas mengapa bukan para pemimpin mereka yang menjadi tumbal jihad,namun justru mengorbankan orang lain yang di hasut propaganda yang menyesatkan.

Sungguh ironis!!!tapi ketahuilah siapa yang menabur akan menuai dari apa yang mereka kerjakan,semoga para korban dari Bommm…ini dapat melapangkan dada dan berserah pada sang Halik.

Di tulis:Asdin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed