Jumat Bersih, Anggota Koramil 1417-13/Poasia Bersihkan Lingkungan Pangkalan

Kendari_ Terobosnusamtara.com-Dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat, Anggota Koramil 1417-13/Poasia, Kodim 1417/Kendari dipimpin langsung oleh Danramil, melaksanakan kegiatan dalam rangka rehab perawatan dan pembenahan Pangkalan di Kel. Rahandouna, Kec. Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (26/03/2021).

Dalam hal ini Danramil 1417-13/Poasia Kapten Inf Bambang Santoso menjelaskan, pelaksanaan kegiatan yang dilakukan anggota koramil diantaranya, membabat rumput di halaman Kantor Koramil,
pembenahan dan rehab pangkalan, karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota Koramil.

” Hal tersebut sebagai wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat di mana bertugas dilaksanakan dengan secara sadar dan ikhlas,” terang Danramil.

” Oleh karena itu pembenahan yang merupakan salah satu bagian perawatan Pangkalan sangatlah penting, untuk menjaga dan memelihara pangkalan kerja,” lanjutnya.

Dengan kegiatan ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/26/Maret/2021).

” Dalam hal ini Kegiatan bersama-sama yang dilakukan oleh Anggota Koramil, merupakan giat pembinaan serta perawatan terhadap basis Pangkalan,” pungkas Dandim.

” Perawatan maupun pembenahan Pangkalan merupakan suatu bagian terpenting pada Satuan, karena sebagus apapun dan sekuat bagaimanapun tanpa ada pemeliharaan, tidak akan bertahan lama.

Karena Koramil merupakan perpanjangan tangan TNI AD di Wilayah, adalah milik Rakyat dan digunakan untuk membantu kehidupan masyarakat sesuai dengan petunjuk bapak Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M.,” jelas Agus.(Pendim 1417/Kendari)

Laporan:Andi Ridwan

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *