oleh

Hiswana Migas & Pertamina Gelar Rapat Kerja Cabang I Di Hotel Swisbell Kendari

Kendari,Terobosnusantara.com- DPC IV Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sulawesi Tenggara dan PT.Pertamina (Persero) Menggelar rapat kerja Cabang I DPC IV Hiswana Migas Sultra masa bakti 2019-2023
Bertempat di Hotel Swisbell Kendari Rabu 24/03/2021).selama sehari di buka dimulai dari pukul 08.00 Wita – Pukul 18.00 Wita.

Dalam rapat kerja tersebut Ketua Hiswana Migas DPC IV Kendari H.Rahman Siswanto Latjinta.SE, di dampingi wakilnya DR.Fahd Atsun.SH.MH, Dalam sambutannya mengatakan selamat datang para peserta Rapat kerja dan
Kepada seluruh pengurus dan anggota serta pihak-pihak yang telah memberikan Dukungan sehingga bisa terlaksana kegiatan ini kami ucapkan banyak terimah kasih, “Tutur Santun H.Rahman Siswanto.Latjinta.SE.

“Dalam Perjalanan Hiswana Migas Sulawesi Tenggara senantiasa berupaya untuk mengikuti dan mengimbangi perkembangan Daerah dan kebijakan Pemerintah Daerah serta kebijakan Pemerintah Pusat tentang Minyak Dan Gas melalui PT.Pertamina, “Ujar Ketua DPC IV Hiswana Migas Sultra.

Menurutnya, Kedepan setiap program Kerja yang dipaparkan akan memjadi sebuah komitmen yang mengikuti kepada masing-masing Komisi untuk terus semangat dan terus konsisten untuk dapat memberikan kinerja yang sesuai dengan target sasaran yang telah dibuat dengan planning yang tepat.

“Saya Harap kepada anggota Hiswana Migas agar semua bisa dapat menjaga usaha anggota yang menyalurkan BBM dan Gas baik yang Subsidi maupun Non Subsidi agar bisa sampai digunakan oleh Masyarakat, “Harapnya.

“Sebelum kami akhiri kepada bapak dan ibu anggota Hiswana Migas terimah kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran dan segala bantuan yang diberikan kepada panitia kegiatan, “Imbuh Ketua Hiswana Migas DPC IV Kendari.

Hiswana Migas dan PT. Pertamina dengan tema hari ini, pada rapat kerja kali ini yaitu “Mari Membangun Kebersamaan Menuju Kinerja yang lebih Profesional” inilah tujuan kami agar bisa tercapai cetus Ketua Hiswana Migas DPC IV Kendari pada saat bincang-bincang dengan sejumlah awak media.

Di tempat yang sama ketua Hiswana Migas DPD VII Sulawesi Muhammad Hasbidin mengatakan Rapat kerja hari ini adalah rapat administrasi ke anggotaan, rapat kegiatan Keagamaan dan Budaya serta kegiatan sosial kemasyarakat, “Ucapnya.

Ketua Hiswana Migas DPD VII Sulawesi juga mengatakan bahwa terkait kehadiran Pertamini diwilayah sultra, pertamini itu bukan bagian dari Hiswana Migas dan Pertamina, Jadi Pertamini itu termasuk ilegal, “Tegas Hasbidin Kepada media ini.

Hasbidin Juga Membeberkan bahwa ada program baru Pertamina adalah Pertashop, dimana Pertashop bisa bapak/Ibu dirikan wilayah masing-masing, bahkan Program Pertashop ini didukung oleh dua Bank Besar yaitu BNI dan BRI, “Ungkapnya.

“Jadi Bagi Rekan-Rekan Pengusaha bisa mendirikan Koperasi atau swasta atau apa saja kami akan suport karena prodak Pertashop dijamin berkualitas karena memiliki Oktan 92 dianataranya Deslite dan Pertamax, “Imbuhnya.

“Kami dari DPD VII Hiswana Migas Sulawesi juga mengharapkan agar teman-teman DPC IV Kendari agar rutin melakukan kegiatan kemasayarakat sepeeti kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan dan kebudayaan seni dan olah raga, “Harap Muhammad Hasbidin selaku Ketua Hiswana Migas DPD VII Sulawesi.

Ia juga berharap agar seluruh anggota Hiswana Migas di Vaksinasi, maka untuk dapat vaksinasi silahkan jalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara agar semua anggota dapat vaksinasi serentak, “Harapnya

Pantauan media dimasa pandemi Virus Corona kegiatan berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Covid-19 ) yaitu panitia penyelenggara dan anggota sera tamu undangan yang hadir tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak

Lebih Istimewahnya Rapat kerja tersebut disela-sela kegiatan
Muhammad Hasbidin selaku
Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi dapat kado istimewah dari Ketua Hiswana Migas DPC IV Kendari H.Rahman dengan ucapan selamat ulang tahun ketua Hiswana Migas DPD VII Sulawesi yang ke 53 Tahun semoga panjang umur dan sehat selalu serta sukses selalu Pak Ketuaku, Ucap .H.Rahman Siswanto Latjinta.SE sambil menyodorkan Kue Ulang tahun yang dilengkapi dengan lilin hidup, dan Ketua DPD VII langsung mengucapkan terimah kasih banyak atas kado ulanh tahunnya sambil mematikan lilinnya dengan dikipas sebab dimasa pandemi ini lilin tidak ditiup tapi dikipas, “Ucap Muhammad Hasbidin dengan muka yang gembira sambil tertawa.

Selain itu Ketua Hiswana Migas DPC IV Kendari H.Rahman Latjinta SE.dan juga dilanjutkan dengan memberikan cendramata berupa plakat penghargaan ke Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi, dan juga diberikan ke Pertamina region VII serta diberikan juga keperwakilan dari peserta Rapat kerja.

Turut serta hadir dalam kegiatan rapat kerja tersebut yaitu pihak Hiswana Migas, Pertamina, SPBUN,APMS, SPDN, dan para transportir di antaranya Muhammad Hasbidin Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi, H.Rahman Siswanto Latjinta.SE.(Ketua) DPC IV Hiswana Migas Kendari, dan didampingi Wakilnya Faad, serta Wali Kota Kendari diwakili oleh Asisten III Amir Hasan.STP. serta Executive General Manager Regional Sulawesi diwakili oleh Region Manager Retail Sales VII PT.Pertamina Aribawa, Region Manager 3 diwakili Hari Purnomo.

Laporan:Asdin.R

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed