NEWS  

Tingkatkan Sinergitas, Polres Sidrap Ikut Donor Darah di Hari Juang TNI AD Tahun 2022

TEROBOSNUSANTARA.COM-SIDRAP – Memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022, bertempat di aula Serba Guna Kodim 1420/Sidrap, anggota Polres Sidrap ikut serta dalam kegiatan donor darah, Rabu (14/12/2022).

Komandan Kodim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro. SE. M.I. pada acara donor darah tersebut menyampaikan bahwa disamping memperingati Hari Juang TNI AD, donor darah kali ini sebagai wujud sinergitas TNI Polri serta salah satu bentuk kegiatan sosial menolong orang lain yang benar – benar membutuhkan bantuan darah.

“Donor darah yang melibatkan anggota Kodim1420/Sidrap dan anggota Polres Sidrap ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022. Ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan sinergitas kami, Bukan hanya donor darah saja, dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, Kodim 1420 dan Polres Sidrap juga sering melakukan kegiatan untuk meningkatkan kebersamaan guna terwujudnya sinergitas TNI dan Polri “ kata Dandim

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menyampaikan disamping memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022, Untuk mempererat sinergitas dengan TNI Polres Sidrap mengirimkan Puluhan Personel untuk mengikuti Donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022, dan donor darah ini juga merupakan kepedulian Polri untuk mendukung program kemanusiaan untuk di sumbangkan kepada yang membutuhkan melalui PMI Kabupaten Sidrap, “Ungkapnya

Pada acara bakti sosial donor darah hari Juang TNI AD tahun 2022 ini, tampak juga Personil Polres Sidrap memberikan surprise dengan memberikan nasi tumpeng saat pelaksanaan donor darah sementara berlangsung.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Andika Ari Prihantoro, para Danramil, Kabag Log Polres Sidrap AKP Nirwan mewakili Kapolres Sidrap, Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim. S. Sos, Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif, personil TNI dan Personil Polres Sidrap yang sudah di sprintkan. (Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *