Amanat Penting Arisandi.M.Si Wakil Ketua DPP Rampas Setia 08 Berdaulat.

TEROBOSNUSANTARA.COM-JAKARTA Organisasi Rampas Setia 08 Berdaulat,adalah sebuah organisasi yang tersebar di 34 Provinsi dan 290 Kabupaten kota di Indonesia, Organisasi ini lahir dari tokoh tokoh Patriot pejuang bangsa dan pejuang aspirasi masyarakat dan merupakan salah satu organisasi yang disegani di Indonesia.

Ketua Umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) .Rampas Setia 08 Berdaulat.Teuku Helmi menjelaskan “Sejak tahun 2019 sampai sekarang tetap setia dan mendukung Prabowo dan bahkan selalu mensupport setiap kebijakan yang di ambil oleh beliau, selalu teringat pesan dan amanah almarhum Presiden keempat Kiyai Abdul Rahman Wahid atau Gus Dur bahwa satu-satunya pemimpin yang tulus dan ikhlas untuk rakyat Indonesia tak lain adalah Prabowo Subianto “ujarnya.

Dalam kesempatan itu Arisandi (ARS) berkomitmen untuk sukseskan program Prabowo- Gibran. wakil ketua umum DPP. Rampas Setia 08 Berdaulat & Bidang Pertahanan Keamanan Mengajak kepada anggota dan kader Rampas setia 08 serta seluruh rakyat Indonesia untuk saling bekerjasama  menyukseskan program pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka..

“Kami meminta kepada saudara -saudara atau pihak yang tidak puas akan hasil putusan sengketa pilpres 2024 agar dapat legowo. Menerima kenyataan ini.Karena ketidak puasan dapat mengorbankan kepentingan rakyat  banyak “jelasnya.Aris menambahkan ” Dalam sebuah kompetisi  pasti ada yang kalah dan ada yang menang harus kita pahami itu dan inilah konsekuensinya”ujarnya

“Pemilu telah selesai selanjutnya langkah Rekonsiliasi akan di lakukan. Jika ada pihak-pihak yang tidak puas dengan keputusan MK tersebut Kami menghimbau untuk tidak mengorbankan kepentingan rakyat yang lebih besar. Rakyat meng inginkan agar negaranya sejuk,damai,rukun,adil,bersatu dan sejahtera “ucap ARS

“Kami berpandangan.Kekecewaan pihak -pihak yang kalah itu juga dapat mengecewakan harapan mayoritas rakyat yang telah memilih dan menentukan pilihan pemimpin mereka,.Bagi kami kepentingan rakyat  banyak harus lebih di utamakan,Mari tempatkan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi atau golongan,menurut kami dengan terpilihnya Prabowo -Gibran sebagai presiden dan wakil presiden merupakan sebuah keputusan mutlak yang harus diakui”jelas ARS.

“Sekarang tidak ada lawan, tidak ada yang  kalah,  begitupun tidak ada 01 -02 dan 03 kita semu adalah pemenang dalam konteks demokrasi yang berintegritas,mari kita lanjutkan perjalanan dan perjuangan untuk menuju masa depan bangsa yang lebih berkualitas dan bermartabat.Lupakan perdebatan,buang kebencian. Kita berbeda namun tujuan kita satu yaitu Indonesia yang lebih maju di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming raka” pungkas Arisandi (ARS).

*Pewarta: A.Syam-Red*

*Rampas Setia 08 Berdaulat*

(1) Ketua Dewan Kehormatan dan Penasehat.Jenderal (Hok) TNI Prabowo Subianto/Presiden terpilih.

(2) Ketua Dewan Pembina.Letnan Jenderal TNI Putranto saat ini menjabat Komisaris PT Pindad RI.

(3) Ketua Umum Teuku Helmi.(

(4) Wakil Ketua Umum dan merangkap Bidang Pertahanan dan Keamanan Arisandi.M.Si purna TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *