NEWS  

Yudhianto Mahardhika Semakin Kuat dengan Dukungan Muhammad Fahmi ,Ketua Dewan Pembina Pandawa

TEROBOSNUSANTARA.COM-Muhammad Fahmi Ketua Dewan Pembina Pandawa Sultra memutuskan untuk mendukung Yudhianto Mahardhika sebagai Calon Walikota Kendari.

Muh Fahmi mengatakan bahwa, dukungan tersebut diberikan kepada Yudhianto Mahardika setelah mereka mengadakan pertemuan/rapat anggota.

“Hasil pertemuan itu anggota Pandawa Sultra memilih memberikan dukungan penuh pada Yudhianto Mahardika sebagai Calon Wali Kota Kendari 2024-2029,” kata Fahmi, Jumat 19 April 2024 di salah satu Coffe Ara Ara Kota Kendari.

Ketua Pandawa Kota Kendari Lauren Manik mengungkapkan, alasan mendasar dijatuhkannya dukungan ke Yudhianto karena dia adalah sosok politisi dan pengusaha muda yang sudah seharusnya disepakati.

Sebelum deklarasi, Pandawa Kota Kendari terlebih dahulu melaksankan Jumat Berkah bagi bagi berkah di 5 (lima) titik yang tersebar di Kota Kendari, yakni di Pelelangan, Pasar Andonohu, Pasar Lapulu, Simpang Pasar Panjang dan di MTQ dan hal itu akan terus dilakukan “Kata Lauren Manik.

“Harapan kami ‘semoga Yudhianto Mahardhika bisa mengembang amanah kedepan, dan waktunya sekarang anak muda yang memimpin sebagai generasi penerus

karena kita inginkan Kota Kendari lebih maju lagi dan dipandang orang sebagai salah satu kota yang makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Semoga apa yang dilakukan oleh Pandawa Sultra hari ini dapat membawa berkah dan bermanfaat untuk warga masyarakat Kota Kendari.dan Lauren Manik berharap,semakin bertambahnya pendukung Yudhianto Mahardika akan semakin membuat Partai Pendukung yakin bahwa Marhadhika mampu menjadi Calon Walikota Kendari dimasa depan ujarnya,

*Pewarta-Hms/A Ridwan-Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *