NEWS  

Calon Walikota Kendari Asmawa Tosepu,mengambil Formulir pada dua Partai Pengusung yaitu Partai DEMOKRAT dan PDIP

TEROBOSNUSANTARA.COM-KENDARI-Asmawa Tosepu pasangan Bakal Calon Wali Kota Kendari, Asmawa dan Yudhianto Mahardika resmi mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat dan Sekretariat PDIP Kota Kendari Hari ini, Senin (15/04/2024).

Pengambilan berkas formulir pendaftaran masing-masing diwakili Liasion Officer (LO) La Ode Muhrim Bay (LO Asmawa Tosepu) dan Sastra Alamsyah (LO Yudhianto Mahardika).

La Ode Muhrim Bay selaku LO Bacalon Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan, pengambilan berkas pendaftaran Bakal calon Wali Kota Kendari merupakan bentuk kesiapan untuk bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kota Kendari atas inisiatif masyarakat Kota Kendari dan juga keinginan dari keluarga kedua Paslon hal ini tak lain ingin melihat perubahan kota Kendari yang bersih dan sehat serta tertata dengan baik

“Asmawa siap maju untuk bertarung di Kota Kendari. Saat ini dengan persiapan mapan baik jasmani dan rohani bahkan Visi serta Misi sudah di tanamkan demi perubahan Kota Kendari yang lebih baik,dan kami baru saja mengambil formulir di Partai Demokrat dan partai PDIP” ungkap La Ode Muhrim Bay.

Terkait pencalonan koalisi Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika pada Pilwali Kendari, La Ode Muhrim Bay mengaku saat ini kedua bakal calon masih saling menjajaki dan masih menunggu hasil survei. “Kami masih saling menjajaki.untuk menyatukan persepsi nantikan jikalau ada lembaga survei yang lihat, dan tentunya hari ini saya mewakili masyarakat Kota Kendari dan mewakili keluarga Asmawa Tosepu mengambil formulir bakal calon Walikota dan Wakilnya untuk perubahan Kota Kendari” ujarnya.

Senada yang disampaikan oleh Sastra Alamsyah selaku LO Bakal calon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika mengatakan, Hari ini kita sudah mendaftar di Demokrat dan partai PDIP artinya kita sudah siap lahir batin untuk maju di Pilwali Kota Kendari dan sudah 14 kursi yang membeckup untuk maju di Pilwali Kota Kendari. Pengambilan formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat dan PDIP menjadi sebuah bukti kongkret bahwa Yudhianto Mahardika siap bertarung di Pilwali Kota Kendari 2024.

“Melalui pengambilan formulir pendaftaran hari ini kami kembali menegaskan bahwa Yudhianto Mahardika siap untuk bertarung di Pilwali tahun ini,” dengan segala konsekuensi dan perhitungan yang matang, serta langkah -langkah positif dan kondusif semuanya sudah kami perhitungkan,ungkap Sastra Alamsyah.

Lebih lanjut Sastra mengatakan,saat ini Yudhianto Mahardika sudah membangun komunikasi pada 4 Partai Politik (Parpol) untuk memantapkan kesiapannya dan melihat simpatik warga serta dedikasinya membuat Yudhianto siap bertarung di Pilwali Kota Jelasnya,

Melihat dan menilai dari kedua pasangan Bakal calon Pilwali tersebut, publik sangat merespon karena Asmawa Tosepu adalah seorang figur yang sudah berpengalaman di bidang Pemerintahan dan juga Yudhianto Mahardika suri teladan serta seorang yang sudah matang dan sarat dengan pengalaman telah menduduki kursi DPRD Ini sebuah bukti bahwa keduanya tak pantas untuk di ragukan, untuk memimpin kota Kendari di masa yang akan datang,(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *