EKOBIS  

Higar Buka Cabang Kedua, Tawarkan Konsep Berbeda Dari Sebelumnya

TEROBOSNUSANTARA.COM, MAKASSAR– Higar Studio yang terletak di jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, hari ini meresmikan cabang keduanya, rabu(13/12).

Higar Studio yang merupakan salah satu unit bisnis dari IMB Group yang fokus pada pola hidup sehat dan bugar kini menghadirkan olahraga pilates pertama di Makassar.

Berbeda dari Higar sebelumnya yang berada di Jalan Andi Jemma Makassar yang hadir lebih maskulin dengan fasilitas Fitnes Center di Higar studio menawarkan olahraga kesehatan salah satunya untuk membentuk dan memperbaiki postur tubuh dan tulang belakang.

Owner Representatif Higar Studio Haera Ilham menjelaskan, olahraga pilates dengan alat adalah yang pertama di Makassar selain pilates ada juga Muaythai yang merupakan olahraga yang cukup diminati oleh masyarakat, ke depannya akan dibuka kelas CroosFit training.

“Higar Studio yang pertama menawarkan olahraga pilates menggunakan alat. Alatnya pun dihadirkan langsung dari Amerika, jadi kualitasnya lebih paten, begitu juga dengan olahraga muaythai yang instrukturnya sudah terlatih dan ptofesional,” ujarnya

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp300 ribu per pertemuan, dan pendaftaran mulai dibuka pada 20 Desember 2023

“Pilates merupakan salah satu olahraga medis yang baik untuk memperbaiki postur dan tulang belakang. Kami juga memiliki instruktur ahli yang sudah ikut pelatihan,” tutupnya Haera. (Fery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *