NEWS  

Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Pelantikan Dua Kepala Daerah Di Sulsel, Harap Komunikasi dan Silaturahmi Tetap Terjalin Dengan Baik

Makassar –TEROBOSNUSANTARA.COM- Pangdam XIV/Hasanuddin, diwakili oleh Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Brigjen TNI Heri Sutrisma, S.H., M.A., menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj. Walikota Parepare dan Pj. Bupati Enrekang, bertempat di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar. Selasa (31/10/2023).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, dimana pada hari ini Dr. H. Baba, S.E., M.M., dan Dr. Drs. Akbar Ali, M.Si., secara resmi mengemban tugas dan Amanah sebagai Pj. Bupati Enrekang dan Pj. Walikota Parepare.

Adapun Pj. Walikota Parepare Akbar Ali, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Strategi Kebijakan Politik Hukum dan Pemerintahan Dalam Negeri di Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri. Kemudian untuk Pj. Bupati Enrekang H. Baba yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Enrekang.

Pelantikan kedua Pj. Kepala daerah itu merupakan tindaklanjut setelah adanya Surat Keputusan (SK) dari Kemendagri, sekaligus menandakan berakhirnya masa jabatan dua Kepala daerah sebelumnya yaitu, Walikota dan Wakil Walikota Parepare Taufan Pawe-Andi Pangerang Rahim dan Bupati dan Wakil Bupati Enrekang Muslim Bando-Aslam.

Dengan bergantinya kedua Kepala daerah tersebut diharapkan akan tetap terjalinnya hubungan komunikasi yang harmonis dan silaturahmi yang baik antara Kodam XIV/Hasanuddin dengan para unsur Forkopimda di daerah, seperti yang sudah terjalin baik sebelumnya.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *