NEWS  

Tumbuhkan Sikap Mental Yang Tangguh, Personil Kodim 1425 Jeneponto Latihan Beladiri Praktis

JENEPONTO – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam rangka menumbuhkan sikap mental yang tangguh, Personil Kodim 1425 Jeneponto, giat melaksanakan kegiatan latihan beladiri praktis yang di pandu langsung oleh Bati Ops Kodim 1425 Jeneponto Pelda Sudirman, bertempat di Halaman Makodim 1425/Jeneponto, Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Jum’at, 27/10/2023.

Usai kegiatan, Bati Ops Pelda Sudirman menuturkan bahwa, Latihan beladiri ini dilaksanakan sebagai upaya untuk pembinaan satuan dengan mengasah kemampuan perorangan secara bertingkat dan berlanjut, Kata Pelda Sudirman.

Melalui latihan ini, prajurit dapat percaya diri atas kemampuan beladiri yang dimiliki dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya, apabila dalam melaksanakan tugas menghadapi situasi yang dapat membahayakan dan mengancam keselamatan bagi prajurit itu sendiri, tuturnya.

Selain meningkatkan kemampuan, latihan beladiri ini, jika kita berlatih serius dan mengikuti seluruh gerakan dengan benar dan maksimal, maka dapat menyehatkan tubuh dan juga bisa menjaga kondisi psikis kita dalam keadaan stabil. Pungkas Bati Ops.(Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *