NEWS  

Wujud Rasa Syukur dan Bentuk Kepedulian Antar Sesama, Anggota Koramil 1425-05 Batang Gelar Kegiatan Bakti Sosial Jum’at Berkah

JENEPONTO -TEROBOSNUSANTARA.COM- Sejumlah Nasi kotak yang dibagikan oleh anggota Koramil 05 Batang Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, kepada warga masyarakat sekitar Kelurahan Togo-Togo Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Jum’at, 20/10/2023.

Kegiatan bakti sosial Jum’at Berkah berbagi ini dipimpin oleh Danramil 05 Batang Lettu Inf Muhammad Tola, yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 1425 Jeneponto, kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai Implementasi dari perintah harian Kasad dimana TNI AD harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat.

Pada kesempatan tersebut, Danramil Lettu Inf Muhammad Tola mengatakan bahwa ”Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at oleh anggota Makodim 1425 Jeneponto beserta jajaran Koramil, dengan membagikan sejumlah Nasi kotak kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar maupun memberikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dengan mendatangi dari rumah ke rumah”, ungkapnya.

Danramil berharap, Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif bagi kita semua serta meningkatkan tali silaturahmi antara anggota Kodim 1425 Jeneponto dengan warga masyarakat Kabupaten Jeneponto, serta bersama terus kita tularkan hal hal baik untuk menggugah kepekaan serta kepedulian sosial antar sesama. Pungkasnya.

Sementara itu, Jalling (41) tahun yang bekerja sebagai buru bangunan, salah satu warga mendapatkan Nasi kotak menyampaikan, sangat terharu atas kepedulian Bapak-Bapak TNI dalam membantu warga masyarakat, khususnya saya yang sangat membutuhkan bantuan ini. Karena dengan adanya Nasi kotak ini dari Bapak TNI saya tidak harus pulang kerumah lagi untuk makan, “Semoga Bapak-bapak TNI semuanya diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya”. Ujar Jalling dengan hati yang senang.(Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *