NEWS  

Tingkatkan Status Gizi Anak, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Melaksanakan Pendampingan Pemberian Makanan Tambahan

JENEPONTO – TEROBOSNUSANTARA.COM-Babinsa Serda Saparuddin anggota Koramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi balita kurang gizi atau terindikasi mengalami Stunting, di wilayah binaannya Desa Bontomanai Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Rabu, 18/10/2023.

Disela-sela kegiatannya, Serda Saparuddin mengatakan, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini, sangatlah penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi, kata Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa katakan, pemberian makanan tambahan ini bertujuan untuk memberikan motivasi bagi para orang tua yang memiliki Balita untuk meningkatkan status gizi anak serta untuk mencukupi kebutuhan gizi anak agar tercapainya status gizi yang sesuai dengan perkembangan anak, jelasnya.

Babinsa Serda Saparuddin berharap, semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu memulihkan anak yang termasuk kategori stunting, kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya. Dan semoga melalui program PMT ini angka anak Stunting di wilayah Kabupaten Jeneponto, bisa turun dengan drastis. Pungkasnya.(Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *