NEWS  

Taklimat Akhir Wasrik Current Audit Itjenad, Pangdam XIV/Hsn : Kuatkan Tekad Guna Memperbaiki Kekurangan Disertai Dengan Semangat Kerja dan Motivasi Yang Tinggi

Makassar – TEROBOSNUSANTARA.COM-Inspektur Kodam (Irdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., M.I.P., mewakili Pangdam, memimpin Taklimat Akhir pelaksanaan Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Current Audit Itjenad TA. 2023, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Kota Makassar. Selasa (17/10/2023).

Kegiatan Wasrik ini dilaksanakan Selama 9 hari, yang berlangsung mulai tanggal 9 hingga 17 Oktober 2023. Tim Current Audit Itjenad ini telah bekerja secara proporsional dalam menyelesaikan tugasnya, sehingga hasil pemeriksaan dari satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin nantinya akan dituangkan sebagai atensi yang harus ditindaklanjuti.

Olehnya, penyampaian apresiasi disampaikan oleh Pangdam Hasanuddin dalam sambutannya yang disampaikan oleh Irdam, mengucapkan terima kasih kepada Tim Current Audit Itjenad yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran dalam melaksanakan pemeriksaan di satuan-satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Selain itu, Mayjen Totok mengharapkan agar hasil dari Wasrik tim Itjenad sekiranya dapat dijadikan sebagai bahan masukan berharga guna memperbaiki kinerja dan meningkatkan kualitas satuan, sehingga dapat segera mengambil langkah-langkah konkrit guna perbaikan dan penyempurnaan serta pengawasan yang ketat terhadap perbendaharaan di seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

“Kuatkan tekad dan komitmen kita guna memperbaiki kekurangan dan kelemahan yang ada disertai dengan semangat kerja dan motivasi yang tinggi, guna keberhasilan tugas-tugas yang dibebankan kepada kita semua”, Imbuhnya.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *