NEWS  

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Dandim 1425 Jeneponto Mantapkan pengabdian dan Tingkatkan Kecintaan Kepada Bangsa dan Negara

JENEPONTO – TEROBOSNUSANTARA.COM-Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di Halaman Kantor Bupati Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Selasa, 17/10/2023.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kabupaten Jeneponto Ahmad Affandy, SE., MM., sementara Perwira Upacara Sekretaris Dinas Kependudukan dan Capil Kabupaten Jeneponto Muhammad Ridwan Ramli, SE., M.AP., dan diikuti oleh peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Satpol-PP, Dishub Jeneponto, PDAM Jeneponto dan Seluruh ASN Lingkup Pemkab Jeneponto.

Mengawali sambutannya, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin menyampaikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1425 Jeneponto pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia, dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Tentunya tidak terlepas dari dukungan, kerjasama, dedikasi dan partisipasi dari semua pihak, ucap Letkol Inf Muhammad Amin.

Olehnya itu, “Saya selaku Dandim 1425 Jeneponto dan atas nama pimpinan TNI menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya sehingga seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 78 TNI tahun 2023 berjalan dengan aman, lancar dan sukses.” ujar Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

Lebih lanjut orang nomor satu Kodim 1425 Jeneponto menyampaikan, pada upacara Hari Kesadaran Nasional kali ini mengusung tema “Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”, artinya mari kita tingkatkan sinergitas dan soliditas serta kerjasama TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan stakeholder untuk tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, ungkapnya.

Dandim Letkol Inf Muhammad Amin menambahkan, di tahun 2024 mendatang Bangsa Indonesia akan melaksanakan Pemilu serentak, pentahapannya sudah di mulai sejak 2023 ini. Sejalan dengan itu, saya mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara dalam upaya mewujudkan tujuan nasional.

“Saya berharap agar selalu bersemangat dalam bekerja dan tetap mengembangkan jiwa korsa dan selalu berupaya meningkatkan Profesionalitas untuk peningkatan kinerja demi mendukung program-program pemerintah.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto, Kasdim 1425 Jeneponto, Kanminvetcadam XIV-19 Hasanuddin, Pasi Ops Kodim 1425 Jeneponto, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Jeneponto, Para Asisten, Staf Ahli Setda Kabupaten Jeneponto dan Para pimpinan OPD Pemkab Jeneponto (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *