NEWS  

Hadiri dan Ikuti Toddopuli Run, Dandim 1425 Jeneponto Tingkatan Kesadaran Kita Untuk Hidup Sehat Dengan Berolahraga

JENEPONTO – TEROBOSNUSANTARA.COM-Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bersama Pasi Ops, Pasi Intel dan Pasi Pers beserta beberapa anggota Kodim 1425 Jeneponto, mengikuti kegiatan Toddopuli Run “Terus Berlari”, yang digelar oleh Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin.

Sebanyak 2.500 peserta Toddopuli Run “Terus Berlari” terdiri dari TNI-Polri, kalangan pelajar, dan komponen masyarakat dari berbagai daerah, dengan kategori 10K, 5K, dan 2,5K (Couple Run), yang dilepas langsung oleh Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., di titik start Lapangan Merdeka Watampone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Minggu, 15/10/2023.

Dalam sambutannya, Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto mengatakan Toddopuli Run ini kita laksanakan merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke 78 Tentara Nasional Indonesia tahun 2023. Dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, ucap orang nomor satu Korem 141 Toddopuli.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wahana mempererat silaturahmi dan mengajak masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup masa kini, karena dengan berolahraga secara teratur, kualitas hidup menjadi lebih sehat, produktif dan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat menunjang aktivitas sehari-hari, ujarnya.

Danrem Brigjen TNI Budi Suharto menambahkan, terima kasih serta penghargaan kepada panitia penyelenggara dan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Bone serta semua pihak yang turut membantu dalam menyukseskan kegiatan ini. Begitu pula kepada seluruh peserta, yang telah berkontribusi pada Toddopuli Run ini. Ungkapnya.

Ditempat terpisah, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menyampaikan Toddopuli Run merupakan kegiatan yang luar biasa, cukup menguras tenaga tapi pastinya menyehatkan, ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim Letkol Inf Muhammad Amin katakan disamping memeriahkan HUT ke 78 TNI tahun 2023, kegiatan ini juga menjadi sarana dalam menumbuhkembangkan serta meningkatkan kesadaran kita untuk hidup sehat dengan berolahraga.

Semoga dengan event-event seperti ini akan semakin menguatkan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan seluruh komponen

bangsa, tentunya demi kemajuan dan kedaulatan NKRI, “pungkas Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.(Pendim 1425/Jeneponto).(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *