NEWS  

Dandim 1425 Jeneponto Hadiri Kegiatan Tabliqh Akbar Di Rangkaikan Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

JENEPONTO -TEROBOSNUSANTARA.COM- Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang dirangkaikan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut mengusung tema “Lahirnya Rasulullah Pembawa Kedamaian, Penebar Rahmat Untuk Kemaslahatan Ummat”, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Senin, 16/10/2023.

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Jeneponto, Kapolres Jeneponto, Kajari Jeneponto, Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto, Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto, Wakil ketua II DPRD Jeneponto, Para Pimpinan OPD Pemkab Jeneponto, Para Kabag Pemkab Jeneponto, Para camat, dan Ustadz Zein Asfar Affandy serta para tamu undangan.

Dalam keterangannya Dandim Letkol Inf Muhammad Amin menyampaikan bahwa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tentunya banyak pelajaran dan hikmah yang dapat kita ambil untuk kita jadikan pedoman dan panutan yang dapat kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, ungkap Letkol Inf Muhammad Amin.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat mengajarkan kita untuk hidup sesuai dengan nilai-nilai Islam yang mulia, seperti toleransi, keadilan, dan keikhlasan, serta berbuat baik kepada sesama manusia. Untuk itu, mari bentengi diri serta keluarga, mudah-mudahan kita semua dapat mengambil hikmahnya serta mendapat syafaat beliau di Yaumil akhir kelak”. Pungkasnya.

Sementara Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan mari kita terus perkuat kebersamaan dilandasi semangat kekompakan dan persaudaraan, dengan harapan semoga Allah SWT, senantiasa mencurahkan kelancaran, kemudahan dan keselamatan bagi kita semua dalam menjalankan aktivitas pemerintahan dan sosial kemasyarakatan.

Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. ini akan menjadikan kita lebih istiqomah dalam menjalankan syariah Islam dan menguatkan ukhuwah Islamiyah kita.

Diakhir sambutannya Bupati Iksan Iskandar katakan tahun 2024 nanti adalah tahun Politik kami pemerintah daerah Jeneponto meminta kepada kita semua untuk menerima perbedaan ini dengan baik jangan ada salin hujad, jangan saling cerita kejelekannya yang penting mari kita saling menghargai karena perbedaan ini adalah Rahmatan Lil Alamin.

Untuk suksesnya pemilu saya minta kepada seluruh jajaran ASN untuk bertindak adil, jujur dan tidak memihak, kepada seluruh masyarakat saya berharap agar mendatangi semua tempat TPS dan menghindari segala perselisihan. Tutupnya.Pendim 1425/Jeneponto.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *