NEWS  

Prof Jimly Asshiddiqie Apresiasi, Pendekar Hukum Indonesia Gelar Grand Launching dan Webinar Hukum Nasional.

TEROBOSNUSANTARA.COM-Komunitas Pendekar Hukum Indonesia Sukses melaksanakan Kegiatan Launching sekaligus Webinar Hukum Nasional yakni pada Tanggal 07 Oktober 2023 secara virtual zoom meeting nasional.

Kegiatan Grand Launching Dan Webinar Hukum Nasional yang mengangkat Tema mengenai “” Kesiapan Negara dalam Menghadapi Tindak Pidana Pemilu 2024″” dengan menghadirkan beberapa Narasumber Nasional yakni Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi RI periode 2003-2008 yakni Prof Dr. H Jimly Asshiddiqie S.H M.H, Prof Denny Indrayana S.H L.LM Ph.D Mantan Wamenkumham RI Sekaligus sebagai Senior Partner INTEGRITY LAW FIRM yang diwakili oleh Muhammad Raziv Barokah S.H M.H , Khoirunnisa S.sos. M.IP Direkrut Eksekutif PERLUDEM.

Kegiatan Grand Launching yang ikuti sekitar 250 peserta berasal dari berbagai kampus Se-Indonesia dan juga dari instansi lintas profesi dilakukan Secara Resmi oleh Dr Fahri bachmid SH MH Sebagai Dewan Pembina Pendekar Hukum Indonesia Melalui Opening Speechnya.

Prof Jimly Asshiddiqie dalam Keynote Speechnya Sangat senang dan mengapresiasi hadirnya Pendekar Hukum Indonesia dan berharap mampu menjadi Bagian dari civil society dalam mengawal proses penyelenggaraan Pemilu.

Sementara kedua Narasumber lainnya menekankan bahwa untuk memastikan pemilu 2024 yang berkualitas maka harus melakukan penguatan pergerakan sipil dan partisipasi masyarakat serta pendidikan politik berintegritas yang maksimal kepada pemilih.

Sementara Ridwan selaku Founder Dalam Sambutannya menyampaikan bahwa PHI sebagai Wadah edukasi hukum bagi civil society akan fokus pada 2 hal yakni pendidikan dan pelatihan hukum serta pendekar hukum Indonesia juga akan menjadi sebagai epicentrum pengkajian isu hukum publik dalam rangka memastikan tercapainya pembangunan dan penegakan hukum yang bermamfaat dan berkeadilan.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *