NEWS  

Tindak Lanjut Program P4GN, Satgas KBN Polres Sidrap Terus Berikan Sosialisasi Kepada Pelajar

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kaum pelajar atau sering disebut kaum milenial memang menjadi mangsa pasar penyalahgunaan narkoba. Guna mengatasi hal tersebut, Kampung Bebas Narkoba (KBN) Polres Sidrap intensif berikan sosialisasi kepada Pelajar.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan program P4GN dan Sekolah Bersih Dari Narkoba (Bersinar) tersebut sebagai wujud keprihatinan, karena kaum milenial saat ini menjadi sasaran peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

Karena itu, kata Erwin Syah, salah satu fokus utama pencegahan penyalahgunaan narkoba menyasar pada generasi muda dengan memasifkan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan melakukan sosialisasi dan mengedukasi kepada generasi milenial.

“Beberapa tahapan sudah dilaksanakan untuk program P4GN dan Sekolah Bersinar, Kita akui untuk wilayah Kab. Sidrap memang kerap menjadi pasar peredaran gelap narkoba,” kata Kapolres Sidrap

Ia mengatakan lewat program P4GN dan Sekolah Bersinar ini di harapkan ada peran aktif dari sekolah untuk membantu memngkampanyekan bahaya narkoba. Mulai dari penyuluhan, sosialiasi dan edukasi yang menyasar kepada para pelajar.”Pungkasnya. (HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *