NEWS  

Aksi Heroik! Kasat Intelkam Polres Sidrap Bersama Masyarakat Padamkan Kobaran Api Yang Bersumber Dari Truk

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kasat Intelkam Polres Sidrap IPTU Suhardi,SH bersama masyarakat melakukan upaya untuk memadamkan api yang bersumber dari mobil truk yang sedang melintas di Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. Selasa (26/09/2023)

Saat melintas di Jalan Poros Sidrap – Parepare atau tepatnya di Lainungan, Kasat Intelkam IPTU Suhardi,SH mendapati kendaraan truk yang bagian bawahnya mengalami kebakaran.

“Melihat ada kobaran api dari bawah mobil truk, saya kemudian mengambil apar (Apat pemadam Api Ringan) yang ada di mobil saya dan juga masyarakat membantu mengambil air untuk memadamkan kobaran api yang sudah mulai membesar”, Ujar Kasat Intelkam.

Beberapa saat kemudian setelah dilakukan upaya Pemadaman api menggunakan air dan Alat Pemadaman Api Ringan, akhirnya api yang berada di bagian bawah mobil truk berangsur padam.

“Munculnya kobaran api dibawah mobil truk diduga bersumber dari kampas rem yang sudah habis namun masih terus dipaksa untuk tetap digunakan sehingga terjadilah hal seperti itu”,Jelas Kasat intelkam Polres Sidrap.

Kasat intelkam Polres Sidrap juga meminta kepada pemilik kendaraan agar kiranya segera memperbaiki kendaraan dan mengecek kendaraan sebelum melakukan perjalanan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *