NEWS  

HUT ke-78 RRI, Kapendam XIV/Hsn Wakili Pangdam : Sinergitas dan Kolaborasi Dapat Terus Dibina

Makassar – TEROBOSNUSANTARA.COM-Wakili Pangdam, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Mangapul Hutajulu menghadiri acara Pagelaran Seni dan Budaya dalam rangka memperingati HUT ke-78 RRI, bertempat di Lobby Utama RRI Makassar. Senin (11/09/2023).

Peringatan HUT ke-78 RRI Tahun 2023 kali ini, RRI Makassar menggelar di halaman depan Kantor RRI Makassar dengan menampilkan Pagelaran Seni dan Budaya dengan Tema “Transformasi Multiplatform Untuk Indonesia Maju”.

Pagelaran seni budaya Makassar ini menganut kearifan lokal guna melestarikan sekaligus mengembangkan budaya lokal sehingga tetap dirasakan eksistensinya dan tetap dicintai masyarakat.

Kedatangan Kapendam mewakili Pangdam ke RRI Makassar sebagai bentuk sinergitas dengan Media, dengan memberikan ucapan selamat HUT ke-78 RRI. Ia berharap sinergitas yang sudah terjalin dapat terus dibina dan berkolaborasi bersama Kodam XIV/Hasanuddin guna kemajuan pembangunan dan masyarakat khususnya di wilayah Sulsel.

Di tempat yang sama, Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Cabang Makkasar, Jaya Maulana Rukmantara juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pangdam yang diwakili oleh Kapendam XIV/Hasanuddin.

Selain itu, Ia juga mengatakan upaya dalam melestarikan seni dan budaya yang dicintai oleh masyarakat tentunya kreatifitas dan inovasi harus mendapat dukungan dari pemerintah, TNI-Polri dan masyarakat sehingga terpeliharanya seni dan budaya daerah serta RRI menjadi pelayanan publik yang terdepan.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *