NEWS  

Kejurda INKAI Sulsel, Support Dari Pangdam XIV/Hsn : Dua Prajurit Yonzipur 8/Smg Harumkan Nama Kodam XIV/Hsn, Torehkan Medali Emas

Makassar – TEROBOSNUSANTARA.COM-Prestasi membanggakan kembali ditunjukan oleh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 9 hingga 10 Sepetember 2023, berlangsung di Mall GTC Tanjung Bunga, Kota Makassar. Minggu (10/09/2023).

Dalam Kejurda INKAI yang diikuti oleh kurang lebih 650 peserta dari seluruh cabang INKAI Se-Sulsel ini, dua prajurit Yonzipur 8/Smg Kodam XIV/Hasanuddin yakni, Serda Febri Gatot Prajito meraih Juara Pertama (Emas) pada Kelas Kumite Senior putra 67 kg (Min 67 kg). Demikian pula Prada Andi Muh Angga, Juara Pertama (Emas) pada Kelas Kumite Senior Putra 60 kg (Min 60 Kg).

Diketahui, kejuaraan ini merupakan ajang untuk menguji dan mengevaluasi kualitas para atlet binaan Kodam XIV/Hasanuddin, sehingga diharapkan dapat melahirkan atlet yang berkarakter dan bermental juara, dalam rangka mengikuti event-event kejuaraan nasional maupun internasional yang akan.

Prestasi yang diukir oleh prajurit ayam jantan dari timur ini, tak lepas dari support dan arahan dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., yang menginginkan seluruh prajuritnya untuk terus melakukan yang terbaik di manapun dan dalam bentuk apapun, guna mengharumkan nama baik Kodam XIV/Hasanuddin.

Danyonzipur 8/Smg Letkol Czi Yuda Herizal, S.H., mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih anggotanya, Ia berharap prestasi yang telah dicapai ini dapat dipertahankan dan terus intens berlatih untuk kejuaraan-kejuaraan selanjutnya, dengan Motto “Menjadi Yang terbaik dengan cara yang terhormat”.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *