NEWS  

Hari Ketiga Operasi Zebra Pallawa 2023, Sat Lantas Polres Sidrap Kampanye Keselamatan Berlalulintas Dengan Membagikan Helm

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Hari Ketiga Operasi Zebra Pallawa 2023, Sat Lantas Polres Sidrap melaksanakan kampanye keselamatan tertib berlalu lintas dengan membagikan Helm ke Pengendara di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pangkajene, Kab Sidrap, Rabu (06/09/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K menuturkan bahwa, kampanye tertib berlalu lintas ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada pengguna jalan raya agar tetap tertib berlalu lintas saat berkendara.

“Kegiatan pembagian helm ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat akan keselamatan berlalu lintas dengan harapan masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan etika berkendara yang baik,” harapnya.

Kapolres Sidrap juga berharap, dengan dilakukannya kegiatan ini masyarakat Kabupaten Sidrap dapat meningkatkan kesadaran diri untuk terus tertib berlalulintas di jalan raya serta dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *