NEWS  

Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Di Wilayah Tanah Toraja, Jemaat Tator Apresiasi Polda Sulsel

TEROBOSNUSANTARA.COM-Polda Sulsel menggelar program terbaru untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat terhadap situasi kamtibmas yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.

Program terbaru ini diberi nama Minggu Kasih, dimana Polda Sulsel melalui berbagai bidang dan satuan kerja yang ada di Polda Sulsel untuk turun langsung mendengar keluhan dan saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Pada kesempatan kali ini Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda SulselĀ  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di di Wilayah Kabupaten Tana Toraja Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (28/08/2023)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pendeta Gereja Toraja Jemaat Rumbe, Pdt. Marlin Tandi , Sth.

Jemaat Gereja Toraja Rumbe, Makale Taa toraja, turut hadir pula sejumlah Personil Ditbinmas Polda Sulsel

AKBP. Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giatĀ  timbal balik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga,

“Silahkan dari bapak atau ibu untuk menyampaikan aspirasinya. ” Ucap Kasubdit Binpolmas Ditbinmas

Pada giat tersebut masyarakat yang mengikuti Minggu Kasih mengapresiasi giat Minggu Kasih, dan menyampaikan keluhannya dan masukannya bahwa di sekitar Pasar Makale Tana Toraja sering terjadi kemacetan, sehingga apabila melewati pasar sehingga mengalami keterlambatan.

Selain itu, Warga juga menginformasikan kerap bermunculan berita hoaks terkait penculikan

Menanggapi hal tersebut, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas menjelaskan keluhan terkait kemacetan segera di atensi dan akan berkoordinasi dengan Kasatlantas Polres Tator

Terkait keberadaan berita hoaks segera dilakukan penindakan., oleh Polres Tator(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *