NEWS  

Kapolres Sidrap Turunkan Personel Untuk Melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Kemacetan di Tanru Tedong

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK turunkan Personel Polres Sidrap yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalan Poros Sidrap – Wajo, Tanru Tedong, Kec. Dua Pitue. Senin malam (28/8/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melalui Kapolsek Dua Pitue mengatakan bahwa, Kemacetan lalu lintas di wilayah Polsek Dua Pitue disebabkan karena adanya Mobil Truck 10 Roda yang rusak dan menutup separuh jalan raya.

“Personel Polsek Dua Pitue masih terus melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kemacetan dan menerapkan sistem buka tutup agar kendaraan yang dari arah berlawan dapat lewat secara bergantian”, Ujar Kapolsek Dua Pitue.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Personel Polsek Dua Pitue Polres Sidrap juga melakukan koordinasi kepada pemilik kendaraan agar kiranya kendaraan yang rusak segera diperbaiki atau di pindahkan terlebih dahulu agar tidak menimbulkan kemacetan yang lebih parah.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *