NEWS  

Rakernas DPN Peradi Dimulai, Pangdam XIV/Hsn Harap Dapat Pererat Silaturahmi dan Komunikasi

Makassar – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Heri Sutrisma, S.H., M.A., mewakili Pangdam, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), bertempat di Hotel Claro, Kota Makassar. Jumat (25/08/2023).

Di tahun ini, Kota Makassar terpilih menjadi lokasi Rakernas Peradi, yang akan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 27 Agustus 2023, diikuti lebih dari 700 peserta dari 172 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I..P., S.Sos., M.Tr (Han)., yang dibacakan oleh Kapoksahli Pangdam, menyampaikan apresiasi atas digelarnya Rakernas ini, karena menurutnya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi, juga sebagai ajang untuk mengevaluasi hasil Proker yang telah berjalan serta merencanakan Proker yang akan datang.

β€œMelalui kegiatan seperti ini, dapat menjadi wahana untuk lebih menyatukan visi dan misi organisasi Peradi guna meningkatkan kualitas, kuantitas serta menunjukkan eksistensi sebagai pelopor keadilan”, Ungkapnya.

Pangdam berharap melalui momentum kegiatan ini, dapat semakin memperkuat komitmen para Advokat dalam menegakkan keadilan, serta dapat mewujudnya prinsip-prinsip negara hukum.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *