NEWS  

Minggu Kasih, Kasat Binmas Polres Sidrap Sambangi Gereja Pantekosta di Lautang Benteng

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK yang di wakili oleh Kasat Binmas AKP Zakariah, SH melaksanakan Minggu Kasih bersama Jemaat di Gereja Pantekosta Kel. Lautang Benteng, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Minggu (20/8/2023).

Dalam kegiatan Minggu Kasih, Kasat Binmas Polres Sidrap mengucapakan terimakasih kepada Pendeta Anneka Baharuddin yang telah memberikan kesempatan dan menerima kunjungan silaturrahmi ini.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Saya juga menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolres Sidrap kepada semua Jemaat Gereja Pantekosta karena Beliau tidak bisa hadir karena ada tugas lain”, Ujar Kasat Binmas.

Lanjut Kasat Binmas Polres Sidrap, Kegiatan Minggu kasih ini merupakan bagian dari tugas kami agar tetap menjalin Komunikasi dan Sinergitas yang baik kepada masyarakat sehingga kita dapat menjaga Siskamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Mari kita bersama sama menjaga Situasi Kamtibmas dan kerukan antar sesama umat beragama sehingga persatuan dan kesatuan menjelang pemilu 2024 mendatang bisa dilalui dengan aman dan solid “, Ujarnya.

Kasat Binmas juga menyampaikan kepada Jemaat Patekosta agar melaporkan kejadian, permasalahan, keluhan serta yang di anggap urgent kepada polisi dengan menghubungi call Center 110 atau Layanan Dumas.

Pendeta Gereja Pantekosta Anneka Baharuddin memberikan apresisiasi dan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas situasi kamtibmas di wilayah hukum polres Sidrap selama ini Kondusif.

“Demikian juga ucapan terima kasih atas pengaman yang di berikan setiap ada kegiatan keagamaan yang digelar di gereja Pantekosta sehingga bisa berjaoan aman dan pancar”,Terang Pendeta(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *