NEWS  

Jajaran Polda Sultra Bersama Forkopimda Melakukan Touring Kebangsaan Menyambut HUT Ke 78 RI Di Rangkaikan Baksos.

KENDARI-TEROBOSNUSANTARA- Menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Jajaran Polda Sultra bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) diantaranya Komandan Korem 143 Haluoleo, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sultra, serta Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Haluoleo Kendari melakukan touring Kebangsaan, dengan di rangkaikan Bakti Sosial (Baksos), Sabtu (19/8/2023).

Start dari Mapolda Sultra, rombongan touring kebangsaan disertai baksos dipimpin Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto dan Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Irianto, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di Desa Lamomea, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Adapun jumlah paket yang di bagikan ke warga dalam touring dan baksos tersebut sebanyak 200, yang terdiri dari beras dan kebutuhan pokok.

“Hari ini kita melaksanakan baksos dan touring bersama dalam rangka memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2023 yang ke-78,” kata Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto, pada Sabtu (19/8/2023).

Wakapolda menambahkan bantuan berupa sembako itu merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban mereka dan diharapkan bantuan itu bisa bermanfaat dan menjadi berkah.

“Semoga kegiatan baksos ini bisa bermanfaat untuk masyarakat” pungkasnya.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *