NEWS  

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 di Polda Sultra: Semangat Kemerdekaan dan Dedikasi Bagi NKRI

KENDARI-TEROBOSNUSANTARA.COM-Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan khidmat. Bertempat di Lapangan Upacara Polda Sultra, Irwasda Polda Sultra, Kombes Pol Yun Imanullah, S.I.K., memimpin sebagai inspektur upacara (Irup) pada hari Kamis, 17 Agustus 2023, pukul 07.30 Wita.

Dalam momen penting ini, seluruh Pejabat Utama Polda Sultra dan personil satuan kerja Polda Sultra turut hadir. Dalam suasana yang penuh makna, tema peringatan tahun ini adalah “Terus Melaju untuk Indonesia Maju,” menggambarkan semangat untuk terus berjuang dan berkontribusi bagi kemajuan Indonesia.

Irwasda Polda Sultra, dalam amanat yang dibacakannya oleh Kapolda Sultra, menekankan pentingnya makna peringatan ini bagi personel Polri di Polda Sultra. Amanat tersebut mengajak seluruh personel untuk terus berjuang, bekerja, dan berkarya dengan ikhlas demi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan banggakan bersama. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh personel Polda Sultra, yang dengan dedikasi, kerja keras, dan loyalitasnya telah menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Sulawesi Tenggara.

Upacara berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat, menjadi momen untuk merefleksikan semangat perjuangan para pahlawan dan merayakan kebersamaan dalam meraih cita-cita bangsa. “Semangat kemerdekaan terus berkobar di hati setiap anggota Polri, siap melangkah maju untuk Indonesia yang lebih baik, ” pungkas Kombes Yun Imanullah.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *