NEWS  

Kababinminvetcaddam XIV/Hsn Wakili Pangdam Turut Hadir Saksikan Pengukuhan Paskibraka Prov. Sulsel

Makassar – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kepala Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam (Kababinminvetcaddam) XIV/Hasanuddin Letkol Inf M. Wahyudi Amry., mewakili Pangdam menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), bertempat di Kantor Gubernur Jl. Jend. Sudirman Makassar. Selasa (15/08/2023).

Acara Pengukuhan Paskibraka Provinsi Sulsel Tahun 2023 ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulsel H. Andi Sudirman Sulaiman, S.T. yang dihadiri oleh para unsur Forkopimda Provinsi Sulsel.

Sebanyak 79 orang yang dikukuhkan sebagai pasukan pengibar bendera merah putih pada detik-detik Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2023, dan juga penurunan bendera pada sore harinya.

79 orang tersebut merupakan perwakilan dari tiap-tiap sekolah setingkat SMA di wilayah Provinsi Sulsel yang telah lulus seleksi.

Pengukuhan anggota Paskibraka Sulsel ini berlangsung hikmat, yang diawali dengan prosesi menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Tradisi Penciuman Bendera Merah Putih dan Do’a.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *