NEWS  

Tingkatkan Silaturahmi, Pangdam XVI/Hsn Sambut Kedatangan Danpussenarhanud

Makassar – TEROBOSNUSANTARA.COM-Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P,. S.Sos,. M.Tr (Han), menerima kunjungan Danpussenarhanud Mayjen TNI Johanes Payung, S.E,. M.Tr (Han) beserta rombongan di ruang tamu Pangdam, Makodam Kota Makassar. Rabu, (9/08/2023).

Terlihat dalam kunjungannya, Danpussenarhanud didampingi Irpussenarhanud Brigjen TNI Elman Nawendro, M.Sc. Kedatangannya beserta rombongan disambut langsung dengan hangat oleh Pangdam dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam.

Mengawali pertemuannya Pangdam mengucapkan selamat datang atas silaturahmi Danpussenarhanud bersama rombongan di Kodam XIV/Hasanuddin yang telah menyempatkan waktu ke Makodam atas kunjungan kerjanya di wilayah jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dan Divif-3/Kostrad.

Demikian pula Mayjen Johanis Payung, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam yang telah berkenan meluangkan waktunya di tengah kesibukan untuk menerima kedatangannya sekaligus dapat bersilahturahmi.

Silaturahmi yang dilakukan kedua petinggi TNI Angkatan Darat ini merupakan bagian wujud menjaga hubungan emosional sebagai keluarga besar Angkatan Darat serta mempererat jalinan silaturahmi, soliditas dan sinergitas. Tak hanya itu, pertemuan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas pokok masing-masing.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *