NEWS  

Penyerahan Bantuan Bagi Kelompok tani Perikanan.

TEROBOSNUSANTARA.COM-Bupati Enrekang Drs.H.Muslimin Bando , menyerahkan bantuan kepada kelompok tani nelayan desa Karueng kec Enrekang

Jumat sore kemarin 7/7.23. Kadis perikanan kab Enrekang M. Alwi menyatakan bahwa bantuan yang diserahkan hari ini antara lain, berupa dua unit perahu bermesin dilengkapi baju pelampung, alat perangkap ikan dan alat untuk mendeteksi tempat yang banyak ikan sehingga nantinya dengan mudah untuk mengunjunginya.

Ditambahkan bahwa bantuan ini diperoleh atas usaha bapak bupati sendiri yang tak hentinya memikirkan , usaha apa yang dilakukan masyarakat untuk merobah tahap hidupnya yang lebih baik, terutama yang mendiami pesisir sungai saddang .

Usai penyerahan paket banruan tersebut Bupati harapkan kelompok yang menerima bantuan ini dapat memelihara dengan baik dan difungsikan semaksimal mungkin .

Menyinggung pengembangan kota nampaknya mengarah ke desa Karueng. Maka dalam kurun waktu tak lama penduduk desa ini akan padat.

Disampaikan juga bahwa tahun ini akan dibangun jembatan penyeberangan sungai saddang yang menghubungkan antara pusat kota Enrekang dengan dusun Sudda sebuah dusun dekat kota namun posisinya masih terisolir.

Disamping itu, jembatan yang akan menelan biaya kl. 35 M ini, pendekatannya adalah membuka alur transportasi lebih dekat kedua daerah Pinrang dan Enrekang. tutur bupati Enrekang.

Tampak hadir menyaksikan penyarahan bantuan ini. camat Enrekang.kepala desa Karueng l,Babinsa dan Kapolsek serta anggota masyarakat yg hadir.(Muslihin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *