NEWS  

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Waka Polres Sidrap Beri Sembako di Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Waka Polres Sidrap Kompol M.Akib didampingi oleh Kasat Binmas AKP Syarifuddin,HMT, Kabag Log AKP Slamet dan Polwan melaksanakan Bakti Sosial Religi di Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang. Senin (19/6/2023).

Dalam Kesempatan tersebut, Waka Polres Sidrap mengatakan bahwa, kedatangan kami ke sini untuk mewakili Kapolres Sidrap dalam memberikan Bantuan Sembako yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77.

“Selain itu, Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polri untuk saling berbagi kepada sesama untuk saling memahami serta merasakan terhadap apa yang dirasakan oleh anak – anak panti Asuhan”, Ujar Waka Polres.

“Kami Polres Sidrap berharap, Bantuan Sambako yang diberikan ini dapat Bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan anak-anak Panti Asuhan Sejati Rappang”, Harap Waka Polres Sidrap.

Untuk di ketahui, Bantuan Sosial Sembako yang diberikan Waka Polres Sidrap ini berupa Beras, Telur, Mie Instan, Gula Pasir, Minyak Goreng dan Bahan Pokok Lainnya.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *