NEWS  

Saat Hadiri Rakor Persiapan Pengajuan Balon Anggota DPRD, Kapolres Sidrap: Mari Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Suhardi Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengajuan Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sidrap pada Pemilihan Umum Serentak 2024.

Kegiatan rapat koordinasi yang dihadiri Kapolres Sidrap ini dilaksanakan di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, Jl. Ressang No.6, Pangkajene, Kec. Maritengngae, Sidenreng Rappang. Kamis (27/ April/ 2023).

Kapolres Sidrap dalam rapat koordinasi menyampaikan bahwa, Kami Polres Sidrap siap mendukung semua tahapan Pemilu agar dapat tercipta dan mewujudkan Pemilu 2024 yang Aman, Damai dan Kondusif.

“Mari bersinergi bersama dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing sehingga Pemilu 2024 dapat terlaksana dalam keadaan aman, tertib dan tidak ada gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas”, Ajak Kapolres.

Dalam Rakor ini, juga turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap, Ketua Pengadilan, Kepala Kementarian Agama, Ketua Bawaslu dan jajaran, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dirut RS Nene Mallomo, Kepala Rumah Tahanan, Dirut Rs Arifin Nu’mang, Dirut PDAM, Dirut Perusda dan Badan Nasional Narkotika.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *