Ragam  

Walikota Makassar Terima Kunjungan Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel

TEROBOSNUSANTARA.COM, MAKASSAR– Tim Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel mengunjungi rumah jabatan Walikota Makassar, jumat (3/3) jalan Aminullah Makassar.

Adapun maksud kedatangan Tim Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel untuk silaturahmi dan meminta kesediaan Walikota Makassar untuk hadir pada kegiatan pelatihan dan pembekalan tim relawan tentang bijak bermedia sosial yang dirangkaikan dengan Deklarasi Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel yang akan diadakan pada hari minggu tanggal 19 maret 2023.

 

Ketua Relawan Ganjarian Sulsel, Iin Manaba mengatakan kegiatan yang akan kami gelar di hotel bintang 4 ini akan menghadirkan Dewan Pembina Ganjarian Eko Kuntadhi, Ketua umum Ganjarian Spartan, HM guntur Romli dan Wakil Ketua Umum Ganjarian Spartan, Estu graha(Egha)

“Makanya kami berharap bapak Walikota bisa menyempatkan waktunya untuk hadir di acara kami,” ucapnya.

Lebih Lanjut Aktivis Perempuan ini membeberkan Tim Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel sampai saat ini sudah memiliki 700an relawan yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel ini yang terbesar di Sulsel.

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto saat menerima Tim Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel di kediamannya mengatakan sebagai “Walikota Makassar saya menerima semua kunjungan masyarakat saya selama saya ada di Makassar.

“Untuk Tim Relawan Ganjarian Sulsel yang mengundang saya di acara pembekalan dan pelatihan serta Deklarasi InsyaAllah saya hadir, semoga waktunya tidak bersamaan dengan tugas negara,” ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *