NEWS  

Jum’at Curhat Yang Di Gelar Polda Sultra, Warga Minta Dibangunkan Polsek Kadia.

TEROBOSNUSANTARA.COM-KENDARI – Kelurahan bende menjadi lokasi selanjutnya untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka jumat curhat yang digelar Polda Sultra.

Jum’at Curhat Bersama Polda Sultra,Mendengarkan keluh kesah warga Kel.Bende kota Kendari yang di laksanakan di Brothers Cafe Resto,keluhan masyarakat karena banyaknya peredaran Narkoba, balap liar, pencurian, Miras, serta Warga Minta Dibangunkan Polsek Kadia

Salah satu warga bernama Muh. Asrip RT 04 Kelurahan Bende mengapresiasi jumat curhat yang dilaksanakan polda sultra beserta jajaran di wilayah hukum polda sultra.

Menurutnya, jumat curhat tersebut merupakan ajang menyampaikan informasi yang selama ini sangat jarang tersampaikan ke petugas aparat penegak hukum.

“Berkat jumat curhat, Informasi bisa cepat direspon oleh kepolisian daerah atau jajarannya”,ucapnya pada Jumat (24/2/2023).

Dihadapan Wakapolda Sultra, Ia menyampaikan persoalan persoalan yang cukup marak terjadi di wilayah hukum polresta kendari tepatnya di kelurahan bende.

“Peredaran narkotika ini sudah sangat masif, alhamdulillah, beberapa waktu lalu, kasat narkoba bersama timnya berhasil meringkus 2 orang di dekat rumah saya”, bebernya.

Terkait keamanan di beberapa wilayah, ia mendukung terus langkah kepolisian dalam memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.

Menanggapi berbagai keluhan masyarakat, Kapolda Sultra Melalui Wakapolda Sultra, Brigjend Pol Waris Agono menyampaikan terimakasih kepada masyarakat untuk masukan yang disampaikan dalam Jumat curhat kali ini.

Menurutnya, persoalan kamtibmas dan peredaran gelap narkotika akan selalu di atensi aparat penegak hukum di wilayah polda Sultra.

“Saat ini, kami bekerja keras dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat”, jelasnya.(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *