NEWS  

Kapolres Sidrap Pimpin Anev Quick Wins Presisi, ini Tujuannya 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Polres Sidrap melaksanakan rapat Rapat Quick Wins Presisi yang diikuti oleh para Pejabat utama Polres Sidrap dan Kapolsek Jajaran serta penanggungjawab program beserta operator.

Rapat anev Quick Wins Presisi dilaksanakan di Ruangan Vicon Mapolres Sidrap, dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap Akbp Erwin Syah, S. I. K didampingi Wakapolres Kompol M. Akibat. Senin (21/11/2022).

“Tujuan anev ini dilakukan untuk menyamakan persepsi, ketepatan, kecepatan laporan ke dalam aplikasi quick wins serta rekapitulasi data pelaporan di masing-masing program,” ujar mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel ini.

Anev Quick Wins Presisi dilanjutkan dengan mengurai beberapa program, memeriksa pelaporan, kendala yang didapati serta tindak lanjutnya.

“Laporan agar dicek dulu, diperiksa teliti, baru dilaporkan ke dalam aplikasi agar segera dapat diverifikasi oleh Kaposko Polda Sulsel”, Ucapnya.

Menutup kegiatan, AKBP Erwin Syah, S. I. K menekankan agar setiap bagian, satuan fungsi serta seksi untuk berkolaborasi, berkoordinasi dengan masing-masing penanggungjawab program Quick Wins agar laporan dapat dikirim dengan cepat dan tepat.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *