NEWS  

TK Kemala Bhayangkari Sidrap Peringati Maulid Nabi Muhammad 1444 H, Ini Pesan Kapolres 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- TK Kemala Bhayangkari Sidrap memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022. Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K di dampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah menghadiri giat tersebut. Rabu (02/11/22).

Tampak hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 H tahun 2022 ini yakni pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Sidrap, guru dan orang tua murid serta siswa – siswi Sekolah TK Kemala Bhayangkari Sidrap.

Sebelum sambutan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, TK Kemala Bhayangkari mempersembahkan perwakilan murid TK membacakan ayat suci Al-Quran beserta artinya dan shalawat badar.

Dalam sambutannya Kapolres Sidrap menyampaikan, peringatan Maulid Nabi ini sebagai momentum meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT dan juga bertujuan untuk meneladani sifat dan akhlak Nabi Besar Muhammad SAW dalam hal kesabaran, keteguhan hati dan terutama perjuangan di jalan Allah SWT.

“Semoga dengan diadakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi amal ibadah bagi kita semua. Banyak sekali hikmah yang dapat di petik dan di teladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah yang harus di terapkan, baik dalam kehidupan sehari – hari ataupun khususnya sebagai guru TK Kemala Bhayangkari Sidrap tetap semangat dan sabar dalam membimbing anak didiknya,” tutur Kapolres.

Sementara Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah memberikan support kepada Guru TK Kemala Bhayangkari Sidrap agar tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar guru, demi kemajuan sekolah. (Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *