Buka 2 Outlet Baru di Kendari, Begini Sistem Kemitraan Yang di Terapkan Tahu Go!

TEROBOSNUSANTARA.COM,KENDARI–Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tahu GO! mempunyai tagline “kriuknya bikin nagih” ini terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa. Selain itu Tahu Go! menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikat Halal MUI.

Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan. Sampai saat ini, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 600 cabang di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Lampung dan Kendari

Tahu Go! Kendari

Setelah sukses di banyak kota, pada bulan Juli lalu, Tahu Go! melakukan ekspansi ke Pulau Sulawesi tepatnya di Kendari. Tahu Go! sementara membuka 2 outlet di Kendari yang berlokasi di Ranumeeto dan Jl. Badara Haluoleo.

 

“Dengan banyaknya permintaan pembukaan outlet baru di Kendari, kami membuka sekitar 2 gerobak di Kendari sebagai tahap pertama untuk memenuhi permintaan dan menyusul lokasi lainnya”. – Ujar Akhdan Habibie Darwis, Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama.

Ekspansi Tahu Go!

Tahu Go! yang menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikasi Halal MUI ini menjadi pilihan favorite konsumen di berbagai daerah.

“Kami berharap dengan dibukanya outlet baru Tahu Go! di Kendari dapat memenuhi kebutuhan konsumen, selain itu kami berharap dapat meneruskan kesuksesan Tahu Go! di daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu. Pula Tahu Go! sudah mengantongi sertifikat MUI yang menjamin Ke-Halal-an dari Tahu Go!” – lanjut pria yang kerap disapa Aby.

Hingga saat ini, dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun, Tahu Go! telah membuka lebih dari 600 cabang di Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru. Kemudian Tahu Go! sedang melakukan ekspansi besar-besaran ke daerah Sumatera, Sulawesi dan menyusul di Pulau Kalimantan pada bulan Agustus ini.

Model Bisnis Kemitraan Auto Pilot

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverages, PT Otewe Maju Bersama membuka kesempatan bagi yang ingin memulai bisnis sistem kemitraan yang meringankan mitra.

“Jadi mulai dari setup awal, cari lokasi, cari karyawan sampai operasional diurus dari pusat, mitra tinggal duduk manis. Setiap saat mitra pun bisa mengecek penjualan sehari-hari melalui handphone secara real time.” Ujarnya.

Sistem kemitraan yang biasa disebut kemitraan autopilot inilah yang saat ini lebih digemari masyarakat penyuka bisnis kemitraan, dan system ini kami aplikasikan di Tahu Go!.

PT Otewe Maju Bersama juga menaungi banyak Brand Seperti OTW Foodstreet, Ropang OTW, Kopi Yor, Bakwan Day dan Pisang POP dan yang terbaru Hotdog Boy! dengan total cabang mencapai lebih dari 750 outlet secara nasional dan sukses menjadi pilihan para pecinta kuliner di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *