Akhir Pekan Dimanfaatkan Kapolres Sidrap Dengan Camping Ground Bersama IOF di Bukit Punjabu 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM-Kegiatan akhir pekan di manfaatkan oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah dengan melakukan touring wisata di bukit Punjabu, Desa Buntu Buangin, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap.

Sebelum melakukan perjalanan ke tempat Wisata Bukit Punjabu, Kapolres Sidrap terlebih dahulu melepas puluhan peserta dari komunitas Indonesian Offroad Federation (IOF) Sidrap tersebut di Halaman Mapolres Sidrap. Sabtu (20/08/2022).

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, touring wisata dengan komunitas IOF Sidrap ke tempat wisata Bukit Punjabu untuk melakukan Camping Ground selama dua hari. Yaitu hari ini dan Minggu.

“Touring wisata untuk camping ground di Bukit Punjabu dilakukan sebagai ajang silaturahmi dengan para komunitas IOF Sidrap dan masyarakat setempat. Touring dari kampung ke kampung juga sekaligus memantau langsung wilayah guna memastikan wilayah tetap aman dan kondusif”, terang Kapolres.(AR/RED)

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *