oleh

Danrem 143/HO. Pimpin Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci di TMP Watubangga

Kendari -TEROBOSNUSANTARA.COM- Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E,. M.Si., bersama Forkopimda Provinsi Sultra melaksanakan upacara apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga, Jl. Kapten Piere Tendean Kel. Baruga Kec. Ranomeeto Kab. Konawe Selatan Prov. Sulawesi Tenggara, Selasa (16/08/2022).

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra (17/8/2022)

Disampaikan rusmin Malam renungan suci dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77, digelar tepat pukul 00.00 WITA.

“Pada acara renungan suci ini Danrem selaku Inspektur Upacara memimpin pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara”ujarnya

Masih menurut rusmin Danrem juga menyampaikan bahwa, kita patut untuk memberi hormat yang sebesar-besarnya atas keridhoan, keikhlasan, dan kesucian pengorbanan para pahlawan pendahulu kita dalam mengabdikan diri mempertahankan dan merebut kemerdekaan negara Republik Indonesia.

“Kami semua berdoa, semoga para pahlawan pendahulu kita diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik-baiknya,” Ungkapnya.

Hadir pada upacara yakni Gubernur Sultra, Wakapolda Sultra, Kabinda Sultra., Danlanal Kendari, Danlanud Halu Oleo(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed