Ganjaris Ewako Berbagi Kasih ke Panti Asuhan dan Kaum Duafa.

TEROBOSNUSANTARA.COM,MAKASSAR–Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, relawan Ganjaris Ewako mengunjungi dan memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan sembako ke Panti Asuhan Guppi dan Kaum Duafa yang berada di sekitar panti di jalan korban 40000 jiwa, rabu(10/8).

Dalam kunjungannya, Ketua relawan Ganjarist Ewako Sulawesi Selatan Iin Manaba mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama, walaupun mungkin tidak seberapa nilai dan jumlahnya.

Dalam kunjungannya, bersama pengurus simpul Relawan Ganjarist Ewako Kota Makassar (GEMA-Ganjarist Ewako Makassar) ia juga mengajak anak-anak Panti asuhan Guppi untuk tidak meninggalkan sholat 5 waktu dan mengaji, begitu juga dengan para kaum duafa agar mereka tetap semangat dalam menjalani hari-hari dan jaga kesehatan, karena mau memasuki musim panca tiba.

“Kunjungan saya bersama relawan ganjarist ingin berbagi kasih, minimal kami bisa membantu mereka walaupun tidak seberapa tetapi mereka bisa merasa senang dan bahagia dengan kunjungan kami, ” ungkapnya.

Ia berharap kedepannya, bisa membantu Panti dan warga yang kekurangan lebih banyak lagi.

About Kimi

Check Also

Sambut HUT RI ke-77, Profira Klinik Tawarkan Treatment Hybrid Booster Profhilo dan Promo Diskon Hingga 50 persen

Walaupun teknik yang digunakan dengan injeksi di 5 titik tertentu seperti wajah,leher atau lengan, tetapi treatment ini terbukti aman dan hasilnya bisa bertahan hingga 10-12bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *