Tindak Lanjut Program Kapolres Sidrap, Personel Polres Sidrap Intens Gelar Patroli Blue light 

Sidrap -TEROBOSNUSANTARA.COM- Tindak lanjut program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K sinergi dalam Penguatan Harkamtibmas, Jajaran Polres Sidrap terus meningkatkan kegiatan patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan patroli Blue Light di wilayah hukum Polres Sidrap. Rabu (09/08/2022)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K. mengatakan bahwa, penguatan harkamtibmas dengan patroli di laksanakan jajaran Polres Sidrap ini mulai jam 21.00 Wita dan saat kegiatan petugas mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan stausi kamtibmas yang aman dan kondusif.

”Patroli Blue Light di lakukan oleh jajaran dengan menggunakan kendraan operasional roda 4 yang ada di Polres dan masing – masing Polsek dipimpin, ”Kata AKBP Erwin Syah.

Personel menyisir dan mengunjungi tempat tempat keramaian, seperti  Pusat perbelanjaan, Pertokoan, dan tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, sambil melakukan dialog kepada masyarakat yang di temui di sepanjang jalan tidak lupa Personil menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan dan ikut Vaksin.

”Patroli Blue Light ini akan terus lakukan personel diseluruh wilayah hukum Polres Sidrap guna memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat.Serta diharapkan peran aktif seluruh komponen masyarakat agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, Ujarnya.

Lebih lanjut di jelaskan, pihaknya memerintahkan seluruh personil Sat Samapta termasuk Polsek Jajaran untuk mengintensifkan Patroli Blue Light khususnya dimalam hari di sejumblah titik titik yang dianggap rawan. Hal ini sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas secara umum. (AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *